Sukses

Perut Mulai Buncit, Istri Penyerang MU Tetap Bahagia

Saat sang istri tengah berbahagia karena kehamilannya, Martial justru dilaporkan akan dilepas MU.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Manchester United (MU), Anthony Martial tengah berdebar-debar bersama istrinya, Melanie Da Cruz. Pasalnya, Martial tengah menantikan buah hati hasil dari hubungan dengan model asal Prancis itu.

Martial yang mulai berseragam MU sejak musim panas 2015 itu awalnya menjalani hubungan dengan Melanie dengan cerita kontroversial. Ya, Melanie dianggap sebagai perusak hubungan Martial dengan Samantha Helena, istrinya terdahulu.

Bahkan, Martial langsung menikahi Melanie usai bercerai dengan Samantha. Padahal, saat itu Martial sudah memiliki seorang anak dari Samanta bernama Peyton. Meski diawali dengan kontroversial, kini Martial dan Melanie memiliki ikatan yang sangat kuat.

Saat ini Melanie tengah mengandung anak dari penyerang asal Prancis tersebut. Perut wanita berusia 27 tahun itu pun terlihat mulai buncit. Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggah Melanie di akun Instagram-nya @melaniedacruzzoff.

Tampaknya, bayi yang masih dalam kandungan Melanie berkelamin laki-laki. Dugaan itu muncul dari salah satu unggahan Melanie pada 2 Februari 2018. Saat itu, ia tengah berpose di atas pasir yang ada tulisan 'It's a boy'. Saat itu janin Melanie sudah berusia hampir empat bulan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sambut Kehamilan

Meski kini posturnya tak lagi proporsional akibat kehamilannya, Melanie tetap merasa bahagia. Wanita yang baru merayakan hari jadi ke-27 pada 30 Maret 2018 itu juga sempat menuliskan keterangan foto 'Kehamilan adalah perasaan terbaik di dunia'.

Sayang, kebahagiaan Melanie tampaknya tak sedang dirasakan Martial. Itu karena ia jadi salah satu pemain yang sulit mendapat kepercayaan dari pelatih MU, Jose Mourinho.

Penampilan terakhir Martial bersama MU didapat pada 17 Maret 2018 saat melawan Brighton & Hove Albion pada perempat final Piala FA di Old Trafford. Secara keseluruhan, ia sudah tampil dalam 40 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, kontribusi yang diberikan pemain berusia 22 tahun itu terbilang minim. Ia hanya mampu menyumbang 11 gol dan 10 assist. Itu mengapa isu kepergiannya dari MU pada musim panas 2018 tengah merebak.

 

3 dari 3 halaman

Rapor Martial di Semua Klub

Olympique Lyon: 0 gol, 0 assist dari 4 laga

AS Monaco: 15 gol, 8 assist dari 70 laga

Manchester United: 36 gol, 27 assist dari 131 laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Melanie Da Cruz