Sukses

Arsenal Yakin Mkhitaryan Bisa Main Lagi Musim Ini

Arsenal yakin Mkhitaryan akan bisa fit sebelum musim selesai.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal mendapat kabar buruk di awal April ini. Bintang baru mereka Henrikh Mkhitaryan dihantam cedera lutut sehingga terancam absen lama.

Pemain asal Armenia itu menderita cedera lutut saat Arsenal menang 4-1 melawan CSKA Moskow di ajang Liga Europa pekan lalu. Mkhitaryan sudah absen ketika Arsenal menang atas Southampton 3-2 di Liga Inggris hari Minggu (8/4/2018). 

Muncul kekhawatiran eks pemain Borussia Dortmund itu harus mengakhiri musim lebih dini karena mengalami kerusakan ligamen lutut. Namun, manajer Arsenal, Arsene Wenger, meyakini Mkhitaryan masih bisa main di musim 2017-2018.

"Dia mengalami kerusakan ligamen lutut. Dia tidak akan tersedia untuk Kamis dan bukan untuk Newcastle dan tentu saja tidak untuk seminggu setelahnya, ketika kami bermain West Ham," ujar Wenger seperti diberitakan Tribal Football.

"Saya pikir dia akan merindukan game-game ini, tetapi dia masih bisa bermain di akhir musim," tegas Wenger.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Idola Baru

Mkhitaryan baru bergabung dengan Arsenal Januari lalu. Dia datang sebagai bagian dari pertukaran pemain dengan Manchester United. Arsenal menyerahkan Alexis Sanchez ke MU.

Sejak bergabung ke Emirates Stadium, Mkhitaryan langsung jadi idola baru fans Arsenal. Dia sudah membukukan dua gol dari 12 laga bersama The Gunners.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan