Sukses

Simeone Sanjung Kedalaman Skuat Real Madrid

Real Madrid hanya bermain imbang 1-1 melawan Atletico.

Liputan6.com, Madrid - Diego Simeone tak sungkan memuji kedalaman skuat Real Madrid. Pelatih Atletico Madrid itu menyebut Los Galacticos punya para pemain terbaik dunia.

Los Rojiblancos sukses menahan imbang sang juara bertahan Liga Champions tersebut dengan skor 1-1 pada hari Minggu (8/4/2018) kemarin. Cristiano Ronaldo sempat membawa Madrid unggul lebih dulu di menit ke-53, sebelum Antoine Griezmann mencetak gol empat menit setelahnya.

Meskipun Atletico menjalani musim lebih baik dari Real Madrid di kompetisi domestik, namun Simeone tetap menganggap Los Merengues memiliki komposisi skuat terbaik saat ini. Bahkan, menurutnya, lebih baik dari sang rival abadi, Barcelona.

"Kami memiliki skuat yang telah anda lihat. Kami akan mencoba menang secara kolektif dalam pertandingan yang penting," ujar Simeone usai laga.

"Saya tidak tahu bila Madrid merupakan tim terbaik di dunia, tapi sudah pasti mereka memiliki skuat yang terbaik. Mereka telah melakukan pekerjaan yang bagus sebagai klub," lanjutnya.

"Lebih baik dari Paris Saint-Germain, Manchester City, bahkan Barcelona. Itulah kekuatan yang mereka punya sebagai tim," tandasnya.

Hasil tersebut membuat posisi Real Madrid di klasemen La Liga direbut oleh Valencia yang baru saja menang atas Espanyol dengan skor 1-0. Kini, Karim Benzema dkk bertengger di peringkat empat dengan raihan 64 poin.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.