Bek Serbia Jadi Tumbal Kemenangan Persib

Oleh Bogi Triyadi pada 09 Apr 2018, 14:15 WIB
Diperbarui 11 Apr 2018, 14:13 WIB
Bojan Malisic

Liputan6.com, Bandung - Kemenangan Persib Bandung 2-0 atas Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/4/2018), harus dibayar mahal. Pasalnya, bek Bojan Malisic mengalami cedera cukup serius pada tulang hidungnya.

Usai laga, bek bernomor punggung 4 ini tidak turut pulang bersama rombongan Persib. Dengan menggunakan ambulans, tim dokter membawa pemain yang akrab disapa Mali itu ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan tindakan pada cederanya.

Dokter tim Persib dr. Raffi Ghani menyatakan cedera yang dialami Mali cukup serius. "Kemungkinan tulang hidungnya patah karena ada benturan cukup keras," kata Raffi seperti dinukil dari situs Persib.

"Kita langsung bawa dia ke rumah sakit untuk dirontgen. Jika benar, langsung akan kita tindak dengan mengembalikan tulang hidungnya ke posisi semula," ucapnya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Masa Pemulihan

Bojan Malisic
Bojan Malisic menjadi salah satu pemain asing debutan di Liga 1 2018. (Instagram/@persib_official)

Raffi belum dapat memastikan berapa lama masa pemulihan cedera Mali. "Kita tunggu saja hasil rontgen-nya. Semoga cederanya tidak parah dan bisa pulih dalam waktu dekat. Doakan saja," tuturnya.

Seperti diketahui, hidung Mali mengeluarkan banyak darah usai berduel udara dengan pemain Mitra Kukar, Saepuloh Maulana. Bek asal Serbia ini pun terpaksa ditarik keluar dan digantikan Indra Mustafa pada menit ke-58.

 

3 dari 3 halaman

Kemenangan Perdana

Persib Bandung, Mitra Kukar, Liga 1 Indonesia, Bola.com
Doa pemain Persib Bandung, Indra Mustafa usai timnya menang atas Mitra Kukar pada laga Liga 1 Indonesia di GBLA, (8/4/2018). Persib menang 2-0. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Bagi Persib, kemenangan ini menghentikan hasil minor di dua laga sebelumnya. Maung Bandung hanya bermain imbang 1-1 melawan PS Tira dan dihajar Sriwijaya FC 1-3.

Dua gol Persib dicetak Jonathan Bauman dan Oh In Kyun. Dengan hasi ini, pasukan Roberto Carlos Mario Gomez naik ke peringkat delapan klasemen. Toni Sucipto dan kolega mengantongi empat poin hasil dari tiga laga.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat