Sukses

Griezmann Jawab Rumor Tinggalkan Atletico Madrid

Kabar kepergian Griezmann sudah beredar sejak dua musim terakhir.

Liputan6.com, Madrid - Antoine Griezmann akhirnya buka-bukaan soal masa depannya di Atletico Madrid. Ia berharap semuanya terjawab sebelum Piala Dunia 2018 digelar.

Griezmann disebut berniat untuk pindah dari Atletico pada musim depan. Bahkan, pemain asal Prancis ini disebut ingin pindah pada awal musim ini. Namun, dia bertahan karena klub dalam sanksi larangan transfer.

Musim 2017/18 pun diyakini bakal jadi musim terakhir Griezmann bersama dengan Atletico.

"Saya ingin masalah masa depan saya sudah selesai sebelum Piala Dunia 2018, jika tidak, bisa saja setelah itu. Kami mendapat beberapa telepon dari kanan dan kiri," ucap Griezmann kepada Telefoot.

"Saya ingin terus memberikan yang terbaik untuk Atletico seperti saat ini," katanya menambahkan.

Griezmann pun tidak menampik jika dia sempat tidak fokus pada awal musim 2017/18. Polemik transfer telah membuat dia tidak dalam kondisi terbaik. Tapi, pemain berusia 26 tahun memastikan jika kini dia sudah 100 persen.

"Saya memiliki awal musim yang rumit karena beberapa alasan. Secara fisik, saya telah kembali. Mental saya juga sudah kembali tenang dan sejak bulan Januari, saya katakan saya sudah keluar dari situasi itu," ucap Griezmann.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.