Sukses

Gelandang Persib Dedikasikan Gol untuk Sang Ibu

Pemain asal Korea Selatan ini mencetak gol kedua Persib saat bersua Mitra Kukar.

Liputan6.com, Bandung- Gol Oh In Kyun pada menit ke-61 memastikan kemenangan Persib Bandung atas tamunya Mitra Kukar menjadi 2-0 pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung, Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (8/4/2018) malam. 

Momen ini sangat berharga bagi gelandang asal Korea Selatan tersebut. Selain memberikan tiga angka pertama untuk tim berjuluk Maung Bandung, gol tersebut merupakan kado untuk ibunda tercinta yang baru merayakan ulang tahun beberapa hari lalu.

"Dua hari lalu ibu saya ultah jadi tadi saya selebrasi ke kamera untuk ucapkan selamat ultah ke ibu saya," kata dia sesuai laga.

In Kyun menganggap kemenangan ini tidak diraih dengan mudah. Seluruh pemain Persib berusaha mati-matian menampilkan permainan terbaik.

Hasil buruk pada dua laga awal saat ditahan imbang PS Tira dan dikalahkan Sriwijaya FC menjadi pelecut motivasi lebih untuk tim kebanggaan bobotoh.

"Hari ini sebelum pertandingan kita semua bicara, tenaga masing-masing pemain harus habis di lapangan mulai kiper belakang, tengah dan depan, semua harus bekerja keras. Kita dapat kemenangan," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ke Gawang Mantan Klub

Disinggung soal golnya ke gawang mantan tim lantaran musim lalu dia berkostum Mitra Kukar, In Kyun menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang wajar.

"Tidak ada yang spesial, seperti biasa saja, saya senang mencetak gol, saya sekarang di Persib tapi tidak ada yang spesial, saya happy (bisa bawa kemenangan),"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.