Sukses

Catatan Apik Ronaldo saat Real Madrid Ditahan Atletico

Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol saat Real Madrid bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid.

Madrid - Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengukir catatan apik saat bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid pada pertandingan bertajuk El Derbi Madrileno pada pekan ke-31 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4/2018).

Pada laga ini, Ronaldo membawa Los Merengues unggul lebih dahulu lewat gol pada menit ke-53 setelah memanfaatkan umpan Gareth Bale. Namun, tim tamu berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol Antoine Griezmann (57').

Satu gol ke gawang Atletico Madrid membuat Ronaldo selalu mencetak gol dalam 10 laga terakhir bersama Real Madrid. Secara keseluruhan, Ronaldo sudah 20 kali membobol gawang lawan dari 10 laga terakhir.

Selain itu, Ronaldo telah mencetak 40 gol musim ini sekaligus menjadi musim kedelapan beruntun dirinya berhasil mengukir catatan tersebut. Total, Ronaldo sudah mencetak 650 gol untuk klub maupun timnas Portugal.

Sementara itu, satu gol dalam laga ini membuat Ronaldo sudah mencetak 22 gol ke tim asuhan Diego Simeone. Cristiano Ronaldo juga menjadi pemain yang mencetak gol ke-500 sepanjang sejarah pertemuan kedua tim.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.