Sukses

Real Madrid Belum Menyerah Kejar Atletico Madrid

Zinedine Zidane masih bertekad untuk menggeser Atletico Madrid dari posisi kedua.

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, belum mengibarkan bendera putih untuk mengejar Atletico Madrid setelah meraih hasil 1-1 ketika bersua sang lawan, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (8/4/2018).

"Melawan Atletico Madrid kami memiliki banyak peluang. Kami juga memiliki banyak kesempatan untuk meraih kemenangan. Namun, hasilnya seperti ini. Meski begitu, tujuan kami tetap sama seperti sebelumnya," kata Zidane.

"Kami akan mencoba memangkas jarak dan meraih tempat kedua. Kami ingin mencapai hal tersebut. Kami akan berusaha maksimal agar bisa menyalip Atletico Madrid," ujar Zidane.

Cristiano Ronaldo membuat Real Madrid unggul lebih dulu pada menit ke-53. Namun, Atletico Madrid berhasil menyamakan kedudukan lewat kreasi Antoine Griezmann (57').

Hasil itu membuat Real Madrid tidak beranjak dari posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan 64 poin. Skuat Zinedine Zidane terpaut empat angka dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.