Sukses

Paulo Dybala Komentari Peluang Juventus di Liga Champions

Paulo Dybala optimistis Juventus bisa kalahkan Real Madrid.

Jakarta Pemain Juventus, Paulo Dybala, masih optimistis dengan peluang klubnya di Liga Champions. Menurutnya, Bianconeri masih akan berjuang hingga menit terakhir.

Juventus tertinggal 0-3 dari Real Madrid pada laga perempat final Liga Champions. Pertemuan kedua akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

Hal tersebut membuat Juventus diprediksi akan tersingkir dari Liga Champions. Namun, Dybala yakin kalau timnya masih memiliki peluang untuk melaju ke babak berikutnya.

"Kami masih menyimpan keyakinan bisa lolos ke semifinal," ujar Dybala.

"Juventus tidak akan pernah menyerah. Kami percaya bisa meraih hasil yang bagus. Kalau tidak, buat apa kami berangkat ke Madrid," ungkap pemain asal Argentina tersebut.

Juventus wajib menang dengan selisih lebih dari tiga gol atas Real Madrid pada pertemuan kedua nanti. Namun, Dybala tidak bisa ikut berjuang karena menjalani hukuman larangan bertanding setelah menerima dua kartu kuning pada pertemuan pertama.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.