Sukses

Liverpool Bidik Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma masuk dalam daftar incaran Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang.

Jakarta Liverpool dikabarkan akan ikut turut serta dalam perburuan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, pada bursa transfer musim panas 2018. Kiper muda Italia tersebut dianggap sebagap pemain yang tepat untuk menjaga gawang The Reds.

Sektor penjaga gawang menjadi perhatian utama Liverpool. Saat ini, performa Loris Karius dan Simon Mignolet dinilai tidak konsisten.

Nama Gianluigi Donnarumma muncul dalam daftar incaran Liverpool. The Reds siap bersaing dengan klub top lain, yaitu Paris Saint-Germain dan Real Madrid yang juga ingin mengamankan jasa Donnarumma.

The Reds berpeluang besaar menggaet Donnarumma karena memiliki bujet transfer yang cukup besar. Hingga kini, Liverpool belum mengeluarkan dana hasil penjualan Philippe Coutinho ke Barcelona.

Donnarumma disebut siap mencari pengalaman baru di luar Italia. Hal tersebut karena hubungan yang kurang baik dengan manajemen AC Milan.

Selain Liverpool, Paris Saint-Germain dan Real Madrid, klub lain yang juga berpeluang menjadi pelabuhan anyar Donnarumma adalah Juventus. Donnarumma disebut sebagai penerus Gianluigi Buffon di Juventus dan timnas Italia.

Sumber: The Sport Review

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.