Sukses

Ander Herrera Makin Klop dengan Nemanja Matic

Ander Herrera melihat Nemanja Matic sebagai rekan di skuat Manchester United bukan sebagai rival.

Jakarta Pemain Manchester United, Ander Herrera, mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Nemanja Matic. Sebelumnya, kehadiran Matic disebut membuat Herrera tergeser dari starting lineup The Red Devils.

Ander Herrera kembali menghuni starting lineup Manchester United pada laga melawan Manchester City. Jose Mourinho mengubah formasi dengan memainkan tiga gelandang tengah sekaligus, yaitu Herrera, Matic dan Paul Pogba.

Setelah pertandingan, Ander Herrera menyiratkan kalau ia dan Matic memiliki hubungan yang baik dan tidak ada persaingan di antara mereka.

"Sangat mudah bermain dengan Nemanja Matic. Hal itu kami buktikan pada malam ini. Pada awal musim, banyak yang mengatakan kalau kedatangan Matic membuat saya tergusur," ujar Herrera.

"Namun, saya selalu ingin bermain dengan pemain terbaik dan Matic adalah satu di antara yang terbaik di Premier League," ungkap pemain asal Spanyol tersebut.

 

😂 Cheeky @NemanjaMatic takes a selfie during @AnderHerrera's #MUTV interview...

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

Pada laga tersebut, Manchester United mengakhirinya dengan kemenangan. The Red Devils sempat tertinggal dua gol pada babak pertama, namun bangkit dan berbalik mencetak tiga gol pada babak kedua.

Sumber: Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.