Sukses

Jersey Striker Persib Diburu Fans Bayern Munchen

Dominik berharap dapat menyaksikan pertandingan Persib secara langsung

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung belum lama ini merekrut Jonathan Bauman. Striker asal Argentina itu, didatangkan untuk menambah daya dobrak serangan Persib.

Kehadiran Bauman bersama Persib, rupanya banyak juga diketahui pecinta sepakbola di luar negeri. Buktinya, seorang fans berat Bayern Munchen sengaja membeli jersey Persib dengan nama punggung Bauman.

Dominik Brunner, demikian nama suporter klub juara Bundesliga itu. Wisatawan berkebangsaan Jerman ini, belum lama berselang datang ke Bandung.

Selain berlibur, kedatangan Dominik ke Bandung juga untuk merayakan hari ulang tahunnya. Ia juga berharap dapat menyaksikan pertandingan Persib secara langsung suatu saat nanti.

“Saya akan berada di sini hingga pekan depan. Saya sebetulnya tak tahu bagaimana Persib bermain. Tapi saya ingin menonton mereka kalau ada kesempatan yang bagus,” kata Dominik, seperti dilansir situs resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolektor Jersey

Dominik ternyata juga menyempatkan membeli jersey Persib musim 2018. Ia mengaku gemar mengoleksi jersey. Apalagi, ia adalah seorang pria yang berdomisili di kota Munchen yang juga seorang penggemar berat Bayern Munchen.

“Saya membeli sebuah jersey di sini karena ini sangat bagus sekali buat saya, dengan nama punggung Bauman,” ujar Dominik usai berbelanja.

“Saya juga senang mengoleksi jersey dari berbagai klub di dunia karena saya suka sepakbola, dan saya adalah pendukung Bayern Munchen,” tambahnya.

3 dari 3 halaman

Bintang Persib

Bagi Dominik, Persib adalah salah satu tim kenamaan di dunia. Bahkan ia juga mengetahui, nama-nama pemain bintang sepakbola seperti Michael Essien dan Carlton Cole yang pernah membela Persib di musim lalu.

“Ini bagus sekali, warna biru yang tenang. Saya tahu Persib karena saya tahu Michael Essien dan banyak pemain bintang bermain di sini,” tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.