Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Tunda Hasrat Manchester City Angkat Trofi

MU melakukannya dengan mengalahkan Manchester City 3-2.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) mengejutkan calon juara Liga Inggris 2017/2018 Manchester City. Pasukan Jose Mourinho bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk berjaya 3-2.

Aksi spektakuler MU membuat harapan Manchester City berpesta di atas klub tetangga batal terjadi. Penahbisan The Citizens sebagai penguasa baru Liga Inggris pun tertunda.

Sepak terjang The Red Devils mendominasi top 10 kanal bola Liputan6.com pada Minggu (8/4/2018) sore WIB. Selain itu hadir persiapan MotoGP Argentina plus persaingan Liga 1. Berikut daftar lengkap top 10.

1. MU Tunda Hasrat Manchester City Angkat Trofi Premier League

Manchester United menang 3-2 atas Manchester City pada laga pekan ke-33 Premier League 2017-2018 di Etihad Stadium, Sabtu (7/4/2018). Kemenangan ini membuat MU menunda pesta juara City.

The Red Devils berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 71. Mereka tertinggal 13 poin dari The Citizens yang menempati posisi teratas.

Bermain di markas lawan, Manchester United mendapat perlawanan sengit. Skuat Setan Merah tertinggal lebih dulu saat pertandingan berjalan 25 menit. Bola hasil sundulan Vincent Kompany melesat mulus masuk ke dalam gawang MU. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Kalimat Jose Mourinho Jadi Pelecut Semangat Pemain Manchester United

Bek Manchester United, Chris Smalling, mengatakan apa yang dilontarkan Jose Mourinho ketika timnya tertinggal 0-2 pada jeda babak pertama laga kontra Manchester City, Sabtu (7/4/2018). Berkat kalimat dari Mourinho, Manchester United mampu membalikkan keadaan.

Manchester United tertinggal 0-2 setelah kebobolan gol Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan pada babak pertama. Bahkan, mereka tidak mampu melepas satu pun tendangan sebelum istirahat.

Situasi berbeda tercipta pada babak kedua. Para penggawa The Red Devils tampil impresif sehingga membalikkan keadaan menjadi 3-2. Selengkapnya di sini.

3. Klasemen Liga Inggris: Tunda Pesta City, MU Kokoh di Posisi Dua

Manchester United (MU) sukses menunda Manchester City memastikan gelar juara Liga Inggris 2017-2018. Setan Merah menang 3-2 pada Derby Manchester, Sabtu (8/4/2018) malam WIB.

Pada laga di Etihad Stadium itu, MU tertinggal dua gol di babak pertama. Penampilan apik Paul Pogba membuat MU membalikkan keadaan di babak kedua.

Kemenangan 3-2 itu membuat MU memangkas jarak dengan City. Kedua tim kini terpisahkan jarak 13 poin. Meski demikian City masih berpeluang besar jadi juara. Pasalnya Liga Inggris tinggal tersisa enam pekan. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Gelandang MU Tawarkan Diri ke AS Roma

5. Kualifikasi MotoGP Argentina: Jack Miller Tercepat, Pebalap Top Terpuruk

6. Persib Bidik Kemenangan Pertama di Liga 1

7. Lawan Mitra Kukar, Pelatih Persib Mainkan 2 Wajah Baru

8. Tunda Pesta Manchester City, Ini Komentar Nyeleneh Jose Mourinho

9. FP3 MotoGP Argentina: Marquez Tercepat, Rossi Terlempar dari 10 Besar

10. Liga 1: Madura United Bantai 10 Pemain Sriwijaya FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.