Sukses

Jarang Bersolek, Begini Kehidupan Kekasih Ronaldo Sebelum Terkenal

Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez berasal dari kota di timur laut Spanyol, Jaca. Kota ini berjarak 450 km dari Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Sebelum menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, kehidupan Georgina Rodriguez terbilang kurang menarik. Kekasih bintang Real Madrid itu hanya perempuan biasa.

Menurut media Inggris, The Sun, kekasih Ronaldo itu berasal dari kota di timur laut Spanyol, Jaca. Kota ini berjarak 450 km dari Madrid.

Georgina dikabarkan pernah bekerja sebagai pramusaji di kampung halamannya. Kemudian, dia juga sempat menjadi asisten rumah tangga di Bristol, Inggris. Saat berkenalan dengan Ronaldo, sosok berusia 24 tahun ini merupakan seorang pegawai toko desainer ternama, Gucci, di daerah Madrid.

Diberitakan Don Balon Rosa, kehidupan Georgina saat masih belum mengenal Ronaldo sangatlah membosankan. Kehidupannya sama seperti karyawan sebuah perusahaan yang monoton setiap hari.

"Ketika pekerjaan sudah selesai, saya sangat lelah. Pulang ke rumah hanya ingin mandi, masak, pokoknya melakukan semua pekerjaan rumah tangga," katanya.

"Terkadang pergi ke supermarket, mencuci, bersih-bersih. Setelah itu Anda berpikir besok sudah kerja lagi. Seperti itu terus yang terulang," ujar kekasih Ronaldo asal Spanyol tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Model

Setelah menjadi kekasih Ronaldo, kehidupan Georgina berubah drastis. Kini, dia sering mendapat tawaran menjadi seorang model.

Georgina awalnya tidak tertarik menjadi model. Namun, seperti dilansir Don Balon Rosa, Georgina mengawali kariernya sebagai model sejak pekan lalu.

"Ketika tiba di Madrid, mereka (fotografer dan agen) menghentikan saya beberapa kali di jalan. Mereka menawarkan saya kartu nama untuk melangkah ke agensi mereka," katanya.

"Ada fotografer yang memberi tahu saya kalau mereka ingin melakukan pemotretan bersama saya. Jika mau, mereka tak perlu minta izin atau melakukan casting," ujar Georgina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.