Sukses

Jadi Ban Serep, Kalinic Tinggalkan AC Milan?

Kalinic sendiri sejatinya baru bergabung dengan AC Milan pada musim panas lalu.

Liputan6.com, Milan - Penyerang AC Milan, Nikola Kalinic sudah tidak betah dengan situasinya di San Siro. Ia bakal menghadap manajemen Rossoneri untuk minta izin pada akhir musim nanti.

Kalinic sendiri sejatinya baru bergabung dengan AC Milan pada musim panas lalu. Ia dipinjam selama satu musim dari Fiorentina dengan opsi permanen di akhir musim.

Ia sendiri sempat menjadi andalan Vincenzo Montella dan Gennaro Gattuso. Namun, setelah memasuki tahun 2018, ia mulai terpinggirkan dan posisinya direbut oleh striker muda Rossonerri, Patrick Cutrone.

Penyerang 30 tahun ini dikabarkan tidak bahagia dengan situasinya ini. Dilansir dari Calciomercato, ia akan segera menghadap manajemen AC Milan mengenai situasi ini.

Ia dikabarkan sudah meminta izin untuk angkat kaki dari San Siro di akhir musim nanti. Ia kabarnya akan bergabung dengan salah satu klub yang bermain di Bundesliga musim depan.

Kalinic sendiri sejauh ini tampil 23 kali bagi Rossonerri di berbagai kompetisi. Ia menyumbangkan 4 gol dan 3 assist di 23 penampilan tersebut.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.