Sukses

Cuplikan MU Menang Dramatis atas Manchester City

MU menang setelah sempat tertinggal dua gol.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) menunda pesta juara rival sekota Manchester City. Setan Merah menang 3-2 pada Derby Manchester di ajang Liga Inggris, Sabtu (7/4/2018) malam WIB.

Bertanding di Etihad Stadium, City bisa mengunci gelar juara Liga Inggris jika menang atas MU. Pesta juara nampaknya akan terjadi bila melihat performa City di babak pertama. 

City mampu unggul dua gol lebih dulu masing-masing di menit 25 dan 30 lewat tandukan Vincent Kompany dan gol indah gelandang Ilkay Gundogan.

Namun situasi berubah di babak kedua. MU secara luar biasa mampu mengejar dan berbalik unggul.

Di menti 53, Paul Pogba memperkecil ketertinggalan meneruskan sodoran Ander Herrera. Dua menit kemudian, gol kedua Pogba membuat skor sama kuat 2-2.

MU secara dramatis berbalik unggul melalui gol bek Chris Smalling pada menit 69. Smalling meneruskan umpan tendangan bebas Alexis Sanchez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris