Sukses

Kalimat Jose Mourinho Jadi Pelecut Semangat Pemain Manchester United

Apa yang dikatakan Jose Mourinho di ruang ganti Manchester United saat tertinggal 0-2 dari Manchester City?

Manchester - Bek Manchester United, Chris Smalling, mengatakan apa yang dilontarkan Jose Mourinho ketika timnya tertinggal 0-2 pada jeda babak pertama laga kontra Manchester City, Sabtu (7/4/2018). Berkat kalimat dari Mourinho, Manchester United mampu membalikkan keadaan. 

Manchester United tertinggal 0-2 setelah kebobolan gol Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan pada babak pertama. Bahkan, mereka tidak mampu melepas satu pun tendangan sebelum istirahat.

Situasi berbeda tercipta pada babak kedua. Para penggawa The Red Devils tampil impresif sehingga membalikkan keadaan menjadi 3-2. 

"Manajer tidak banyak berbicara saat jeda. Kami, para pemain sadar telah menampilkan permainan yang buruk pada babak pertama," ujar Smalling setelah laga usai.

"Mourinho berkata tidak ingin menjadi badut yang menonton Manchester City menjadi juara. Mereka bermain baik musim ini, tetapi kami memenangi pertandingan," lanjutnya.

Chris Smalling menyumbang satu gol pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut. Sedangkan dua gol Manchester United lain disumbangkan Paul Pogba.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.