Sukses

Messi Bikin Iniesta Ingin Hengkang dari Barcelona

Iniesta ingin meninggalkan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona Gelandang senior Barcelona Andres Iniesta dalam beberapa bulan tearkhir dikabarkan akan angkat kaki dari Camp Nou. Ia diisukan menjadi incaran klub kaya raya asal Tiongkok.

Pada awalnya, rumor Iniesta akan meninggalkan Barcelona hanya menjadi rumor belaka. Namun, secara mengejutkan sang pemain beberapa minggu yang lalu mengonfirmasi bahwa ia memang tengah mempertimbangkan hengkang dari Barcelona.

Menurut laporan Don Balon, ada alasan tersendiri mengapa Iniesta kepikiran untuk hengkang. Laporan itu menyebutkan hal tersebut ada hubungannya dengan sosok megabintang Barca, Lionel Messi.

Menurut laporan tersebut, Messi memang nampaknya tidak akan mengakhiri kariernya di Barcelona. Sang pemain dikabarkan ingin kembali ke Argentina untuk memperkuat klub masa kecilnya, Newell Old Boys.

Ketidakmampuan Barcelona untuk menghalau kepergian Messi itu kabarnya membuat Iniesta Kecewa. Ia disebut tidak ingin bermain di Barca jika tidak ada Messi, sehingga ia memilih pergi lebih dahulu dari Camp Nou.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Bola.net