Ronaldinho Ungkap Tertarik Bermain di Malaysia

Oleh Aning Jati pada 07 Apr 2018, 22:50 WIB
Diperbarui 07 Apr 2018, 22:50 WIB
Ronaldinho

Jakarta, - Mantan pemain Barcelona, Ronaldinho, mengungkap rasa tertarik bermain di Malaysia. Hal itu disampaikan mantan pemain Paris Saint-Germain dan AC Milan itu di sela tur Trofi Liga Champions di Kuala Lumpur, Sabtu (7/4/2018).

"Ini bukan candaan. Saya ingin bermain sepak bola di sini," kata Ronaldinho.

"Saya ingin bermain di negara di mana sepak bola dicintai dan jika saya diterima dengan tangan terbuka," lanjutnya.

"Saya tertarik bermain untuk sebuah klub di Malaysia dan mungkin secara gratis," imbuh pemenang FIFA World Player of The Year pada 2004 dan 2005 ini.

Ronaldinho mengaku terkesan dengan sambutan yang diberikan kepadanya di Malaysia. Sekitar 300-an fans di Negeri Jiran menantikan kedatangannya di satu di antara pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur, hari ini.

Hanya, keinginan pria 38 tahun yang menyatakan pensiun pada Januari 2018 itu tak serta merta bakal berkiprah jadi di lapangan hijau secara aktif.

Ronaldinho memberikan catatan, keinginan bermain di Malaysia bisa terwujud hanya jika ia benar-benar punya waktu bebas serta tak terikat komitmen dengan pihak manapun.

Pasalnya, saat ini waktunya banyak tersita untuk mengurusi akademi sepak bola serta karier barunya sebagai musisi di dunia musik yang ditekuninya selepas gantung sepatu. Hal itu dianggap Ronaldinho jadi kendala buatnya kembali ke lapangan.

Sumber: New Straits Times

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini