Sukses

Demi Gaet Bocah Ajaib Benfica, Arsenal Siapkan Rp 679 Miliar

Arsenal tertarik mendatangkan pemain muda Benfica, Joao Felix, pada bursa transfer musim panas 2018 demi meningkatkan kualitas lini tengah tim.

London - Arsenal seperti dikabarkan ingin memperkuat lini tengah. Media Portugal, O Jogo, Sabtu (7/4/2018), melansir kabar The Gunners tertarik mengamankan jasa pemain muda Benfica, Joao Felix, pada bursa transfer musim panas 2018.

Arsenal musim ini tampil kurang cemerlang. Di Premier League, klub asal London Utara saat ini tercecer ke peringkat keenam klasemen sementara.

Arsenal terancam absen di Liga Champions 2018-2019. Namun, peluang Arsenal sebenarnya masih terbuka jika mampu menjuarai Liga Europa musim ini.

Demi menambah kekuatan tim, manajer Arsene Wenger sudah memantau sejumlah pemain. Satu di antara yang menarik perhatian Wenger adalah Joao Mario yang saat ini bermain di Benfica.

Joao Mario belum bermain untuk tim senior Benfica. Namun, pemain asal Portugal itu sudah mendapatkan kehormatan untuk memperkuat timnas Portugal U-21.

Demi mengamankan jasa Felix, Arsenal menyiapkan dana segar 35 juta poundsterling (Rp 679 miliar). Jumlah tersebut diyakini tak akan membuat Benfica berpikir lama untuk melepas sang pemain.

Akan tetapi, Arsenal ternyata tak sendiri dalam perburuan jasa Joao Felix. Kubu Emirates Stadium bakal bersaing dengan Manchester City, Paris Saint-Germain, AS Monaco, hingga AC Milan.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Joao Felix adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Atletico Madrid
    Joao Felix adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Atletico Madrid

    Joao Felix

  • Benfica

  • Bola.com