Sukses

Andre Gomes Berencana Tinggalkan Barcelona

Gelandang asal Portugal, Andre Gomes, meminta Barcelona menjual dirinya pada bursa transfer musim panas 2018.

Barcelona - Gelandang asal Portugal, Andre Gomes, dikabarkan ingin hengkang dari Barcelona. Media Spanyol, El Mundo Deportivo, pada Jumat (6/4/2018), mengabarkan Gomes telah meminta Barcelona menjual dirinya pada bursa transfer musim panas 2018.

Baca Juga

  • Barcelona Rela Bila Verratti Lebih Pilih Real Madrid
  • Prediksi Barcelona Vs Leganes: Mengejar Sejarah
  • Menghitung Peluang Lolos Kontestan Perempat Final Liga Champions

Andre Gomes gabung Barcelona dari Valencia pada 2016. Namun, sejak menjadi bagian dari Blaugrana, pemain berusia 24 tahun itu tak mampu bersaing.

Andre Gomes lebih banyak menjadi penghuni bangku cadangan Barcelona. Musim ini, sang pemain baru tampil sebanyak 28 pertandingan di berbagai ajang yang mayoritas diawali dari bangku cadangan.

Situasi tersebut membuat Andre Gomes ingin hengkang dari Barcelona. Sang pemain bahkan mengaku mendapatkan tekanan yang besar sejak berseragam klub asal Catalan tersebut.

Andre Gomes tak perlu repot-repot mencari klub baru jika bakal meninggalkan Barcelona. Tottenham Hotspur dan Manchester United yang pada musim panas lalu tertarik padanya kabarnya siap kembali bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Andre Gomes.

Sumber: El Mundo Deportivo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.