Sukses

Lebouf: Manajer dan Pemain Chelsea Tak Hormati Fans

Chelsea tampil kurang konsisten musim ini.

Liputan6.com, London - Frank Lebouf kesal melihat penampilan Chelsea musim ini. Eks bek The Blues itu menilai manajer dan pemain sudah tak punya daya juang di lapangan.

Chelsea meraih gelar Liga Inggris musim lalu. Namun musim ini mereka masih tertahan di posisi kelima klasemen.

Selain itu Chelsea juga melempem di kompetisi lain. Mereka kandas di Piala Liga dan Liga Champions meskipun masih bertahan di semifinal Piala FA.

Harapan untuk lolos ke Liga Champions pun menipis. Pasalnya mereka tertinggal delapan poin dari posisi keempat, Tottenham Hotspur.

Tak heran isu perombakan besar-besaran pun mencuat. Manajer Antonio Conte serta sejumlah pemain bintang dikabarkan akan pergi musim panas nanti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Lebouf

"Apa yang dilakukan oleh manajer dan pemain Chelsea sungguh tidak menghormati fans dan klub. Mereka sepertinya sudah berkemas untuk pindah," ujar Lebouf seperti dilansir SFR Sport.

"Hal seperti ini juga terjadi di era Jose Mourinho. Para pemain punya tujuan agar manajernya dipecat secepat mungkin," ujarnya menambahkan.

"Yang saya tahu Chelsea adalah klub yang selalu haus gelar. Namun sekarang rasanya tidak. Setelah menang liga, tahun depan pasti hancur."

3 dari 3 halaman

Derby London

Chelsea akan menjalani derby London akhir pekan ini. Mereka akan menantang West Ham United.

Laga ini takkan mudah mengingat The Hammers sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang atas Southampton 3-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.