Sukses

Klasemen Liga 1: 5 Tim Ancam Kudeta PSM Makassar

PSM gagal meninggalkan pesaing di klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar dan Persija Jakarta secara mengejutkan terpeleset pada pekan tiga Go-Jek Liga 1 2018. Kekalahan mereka membuka peluang bagi empat tim untuk ke puncak klasemen Liga 1.

Persipura Jayapura, PS Tira, Sriwijaya FC, Bhayangkara FC, dan Bali United dapat menguasai pucuk klasemen Liga 1 asalkan memenangkan pertandingan masing-masing, Sabtu (7/4/2018).

Persipura dan PS Tira bakal saling sikut di Stadion Mandala. Sementara Laskar Wong Kito menghadapi tuan rumah Madura United di Gelora Ratu Pamelingan. 

Bhayangkara FC meladeni PSIS Semarang di Gelora Delta Sidoarjo. Sedangkan Bali United bertemu Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta. 

Sriwijaya FC dan Persipura sama-sama mengoleksi empat angka dan hanya dipisahkan produktivitas gol. Mereka bakal menyalip PSM yang memiliki enam poin jika berjaya di laga nanti.

Berikut gambaran klasemen Liga 1:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.