Sukses

Lacazette Akui Penampilannya di Arsenal Belum Maksimal

Lacazette sempat absen membela Arsenal karena operasi.

Liputan6.com, London - Alexandre Lacazette sesumbar penampilannya di Arsenal belum mencapai puncak performa. Ia percaya masih bisa tampil lebih tajam lagi di depan gawang lawan.

Lacazette menjadi sorotan dalam laga Liga Europa tengah pekan kemarin. Ia mencetak dua gol dan membantu Arsenal menang 4-1 melawan CSKA Moskow.

Padahal ia baru absen selama enam pekan karena cedera lutut serius. Ia pun harus menjalani operasi untuk menyembuhkannya.

"Operasi itu sudah saya lupakan. Sekarang saya siap tampil 100 persen di lapangan," ujar Lacazette seperti dilansir Evening Standard.

"Sangat frustrasi memang saat Anda bermain tidak sebagus yang diinginkan. Namun sekarang semuanya sudah kembali normal," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Adaptasi

Lacazette baru bergabung ke Arsenal musim panas kemarin. Ia dibeli dari Lyon dengan harga 52 juta pound sterling.

Sejauh ini penyerang timnas Prancis itu telah mencetak 12 gol dari 31 laga. Ia pun percaya penampilannya bakal semakin berkembang.

"Fans Arsenal belum melihat penampilan terbaik saya. Jujur keadaan di sini sangat berbeda ketimbang di Lyon."

3 dari 3 halaman

Ingin Main di Piala Dunia 2018

Lacazette juga berharap penampilan bagusnya di Arsenal bakal membawanya ke Piala Dunia 2018. Terlebih persaingan di lini depan Prancis sangat ketat.

"Pelatih Prancis pasti senang punya pemain yang tampil bagus dan penuh kepercayaan diri. Itu sebabnya saya bergabung ke Arsenal," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.