Lacazette Akui Penampilannya di Arsenal Belum Maksimal

Oleh Adyaksa Vidi pada 07 Apr 2018, 13:45 WIB
Arsenal Libas CSKA Moscow 4-1, Peluang Semifinal Terbuka Lebar

Liputan6.com, London - Alexandre Lacazette sesumbar penampilannya di Arsenal belum mencapai puncak performa. Ia percaya masih bisa tampil lebih tajam lagi di depan gawang lawan.

Lacazette menjadi sorotan dalam laga Liga Europa tengah pekan kemarin. Ia mencetak dua gol dan membantu Arsenal menang 4-1 melawan CSKA Moskow.

Padahal ia baru absen selama enam pekan karena cedera lutut serius. Ia pun harus menjalani operasi untuk menyembuhkannya.

"Operasi itu sudah saya lupakan. Sekarang saya siap tampil 100 persen di lapangan," ujar Lacazette seperti dilansir Evening Standard.

"Sangat frustrasi memang saat Anda bermain tidak sebagus yang diinginkan. Namun sekarang semuanya sudah kembali normal," ujarnya menambahkan.

 

 

2 of 3

Masih Adaptasi

Liverpool, Arsenal, Tottenham Hotspur, Premier League, Alexandre Lacazette
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette (kanan) menutup kemenangan tinya dengan satu gol lewat titik putih saat melawan Stoke City pada pekan ke-32 Premier League di Emirates Stadium, London, (1/4/2018). Arsenal menang 3-0. (AFP/Oliver Greenwood)

Lacazette baru bergabung ke Arsenal musim panas kemarin. Ia dibeli dari Lyon dengan harga 52 juta pound sterling.

Sejauh ini penyerang timnas Prancis itu telah mencetak 12 gol dari 31 laga. Ia pun percaya penampilannya bakal semakin berkembang.

"Fans Arsenal belum melihat penampilan terbaik saya. Jujur keadaan di sini sangat berbeda ketimbang di Lyon."

3 of 3

Ingin Main di Piala Dunia 2018

Alexandre Lacazette
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette (Twitter/Alexandre Lacazette).

Lacazette juga berharap penampilan bagusnya di Arsenal bakal membawanya ke Piala Dunia 2018. Terlebih persaingan di lini depan Prancis sangat ketat.

"Pelatih Prancis pasti senang punya pemain yang tampil bagus dan penuh kepercayaan diri. Itu sebabnya saya bergabung ke Arsenal," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓