Sukses

Terlibat Laga Derby Madrid, Kakak-Beradik Ini Tak Saling Bicara

Derby Madrid antara Real Madrid kontra Atletico Madrid berlangsung di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Mdrid - Derby Madrid rupanya membawa dampak pada kehidupan keluarga antara kakak beradaik Theo dan Lucas Hernandez. Keduanya bahkan tidak saling bicara tentang pertandingan demi menjaga fokus di laga Real Madrid kontra Atletco Madrid.

Derby Madrid memang akan melibatkan kedua pemain secara langsung. Sebab, Theo, sang adik, kini tercatat sebagai pemain Madrid. Sementara, sang kakak Lucas bermain untuk kubu Atletico.

Menjelang laga Derby Madrid pada pekan ke-31 La Liga, Minggu (8/4) di Santiago Bernabeu, Theo mengaku tidak saling bicara dengan Lucas soal pertandingan.

"Derby selalu istimewa, tetapi memiliki seorang saudara di sana membuat ini akan jauh lebih terasa dibanding laga derby bisanya. Meskipun kami tinggal serumah, kami tidak saling bicara soal permainan," ucap Theo dikutip dari Marca.

Jika nanti diturunkan oleh pelatih Zinedine Zidane, Theo siap menepikan segala ikatan emosionalnya dengan Lucas yang ada di kubu Atletico. Pemain berusia 20 tahun tersebut siap memberi yang terbaik dan membawa Madrid meraih tiga poin.

"Derby akan membuat lebih termotivasi untuk bisa bersaing dan kami akan berjuang untuk meraih kemenangan," jelasnya.

"Pada setiap laga, kami selalu bermain maksimal, tapi derby tetap memberi tambahan motivasi dan kami harus berjuang selama 90 menit," tutur Theo.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.