Sukses

Momen Lucu Pelatih Bayern Munchen Jelang Lawan Augsburg

Jupp Heynckes dikira fans Bayern Munchen.

Jakarta - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, punya pengalaman lucu menjelang laga melawan Augsburg. Heynckes sempat dikira sebagai fans Die Rotten.

Cerita berawal ketika Heynckes bersama rombongan pemain Bayern Munchen berangkat ke Augsburg untuk bertandang. Bersama skuat asuhannya, Heynckes menuju hotel tempat menginap.

Setelah tiba di hotel, Heynckes pun berjumpa dengan sekumpulan turis asal Amerika Serikat (AS). Rupanya, turis tersebut tidak mengenali sang pelatih.

"Pagi ini saya berada di lift dan sekumpulan turis berusia lanjut masuk. Saya memakai tas bergambar lambang Bayern Munchen dan seorang wanita bertanya 'Anda adalah pendukung Bayern Munchen?' Saya hanya merespons 'Ya, tentu saja'," kata Heynckes lewat akun Twitter Bayern Munchen.

Jupp Heynckes sebenarnya adalah sosok idola dari fans Bayern Munchen. Di bawah asuhannya, Die Bayern memenangi tiga trofi Bundesliga serta satu gelar Liga Champions.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.