Sukses

Dua Pemain Andalan Persib Diragukan Tampil Lawan Mitra Kukar

Febri dan Wildansyah sebelumnya selalu jadi pemain utama Persib

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung mendapat kabar buruk jelang pertandingan menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak di Stadio Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (8/4/2018).

Dua pemain andalan Persib Wildansyah dan Febri Hariyadi diragukan bisa tampil dalam laga itu.

Wildansyah mengalami masalah pada lututnya setelah terjatuh dalam sesi latihan kemarin. Sedangkan, wonderkid Persib, Febri, menderita demam tinggi sehingga berdampak kepada kondisi fisiknya saat berada di atas lapangan.

"Kemarin Wildan pada saat latihan di GBLA jatuh, tapi saya pikir bukan cedera serius setelah latihan juga tidak dinyatakan apa-apa. Tapi, ada keluhan sedikt nyeri lutut kanannya kita mendapatkan fisioterapi," kata dokter tim Persib, Raffi Ghani, Jumat (6/4/2018).

"Untuk Febri kemarin panas, saya periksa tadi pagi hari panasnya sudah tidak ada , tapi yang bersangkutan masih lemes tapi memang disarankan tidak ikut latihan dulu," kata Raffi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Pemeriksaan

Raffi menjelaskan butuh pemeriksaan selama beberapa hari kedepan. Ini untuk memastikan apakah kedua pemain tersebut bisa diturunkan oleh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez saat menjamu tim berjuluk Naga Mekes.

"Kita observasi panasnya Febri, tapi memang ada sedikit batuk dan ada infeksi saluran pernafasan akut."

"Kita lihat besok untuk kesehatannya termasuk soal Wildan, tapi nanti dia tidak mengikuti program latihan taya ke pelatih kepala, tapi dari kondisi kesehatan sudah bagus. Belum jaminan dan masih ada besok," kata Raffi.

3 dari 3 halaman

Pilihan Utama

Dalam dua laga perdana, Wildansyah dan Febri selalu menjadi pilihan utama pelatih Persib. Jika keduanya absen dipastikan akan menjadi kerugian bagi skuat Maung Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.