Sukses

Top 10 Berita Bola: Sikap Aneh Gareth Bale di Laga Juventus Vs Real Madrid

Gareth Bale menjadi pemain cadangan Real Madrid di laga tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid mengalahkan Juventus pada leg pertama perempat final Liga Champions. Namun, winger Gareth Bale menunjukkan perilaku aneh di bangku cadangan.

Gestur tersebut otomatis kembali memicu isu kepindahan pemain asal Wales tersebut dari Real Madrid.

Sejak bergabung pada 2013, Bale sudah beberapa kali dikabarkan bakal pulang ke Liga Inggris. Dia dinilai tidak kerasan karena kalah bersinar dari Cristiano Ronaldo.

Status Bale menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Jumat (6/4/2018) sore WIB. Selain itu, hadir perkembangan sepak bola Eropa, domestik, dan MotoGP. Berikut daftar lengkap top 10.

1. Gareth Bale Tunjukkan Sikap Aneh saat Laga Juventus Vs Real Madrid

Real Madrid menang telak 3-0 atas Juventus pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018, di Allianz Stadium, Turin, Rabu 4 April 2018 lalu. Kemenangan ini membuat Los Merengues tinggal selangkah lagi lolos ke semifinal.

Pada laga itu, Ronaldo mencetak gol spektakuler. Bomber berusia 33 tahun membobol gawang Buffon melalui tendangan salto.

Gol ini sontak membuat pemain Real Madrid senang. Namun, kamera melihat reaksi aneh yang ditunjukkan Gareth Bale terhadap gol Ronaldo. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Panpel Terus Upayakan Persija Main di Bogor

Panpel terus berupaya agar Persija Jakarta tetap bisa bermain di sekitar ibu kota ketika Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan tak bisa digunakan.

SUGBK rencananya akan disterilkan dari penggunaan mulai Mei 2018 guna persiapan perhelatan Asian Games 2018 yang digelar pada Agustus.

Panpel Persija sudah menemui pihak pengamanan yang berwenang di Kabupaten Bogor untuk bisa menggelar pertandingan kandang Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Pakansari. Selengkapnya di sini.

3. Ini Harga dan Metode Pembelian Tiket Persija Vs JDT di Piala AFC

Persija Jakarta akan menjamu klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim pada lanjutan babak penyisihan Grup H Piala AFC 2018, Selasa (10/4/2018). Laga ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Penjualan tiket pertandingan tersebut sudah dibuka mulai hari ini, Kamis (5/4/2018).

Panpel pertandingan Persija kembali menjual tiket pertandingan Piala AFC 2018 dengan rentang harga mulai Rp75 ribu hingga Rp250 ribu. Tiket termurah, yaitu yang berharga Rp75 ribu, akan dijual untuk kategori 3 barat. Sementara, tiket untuk kategori 1 dijual dengan harga Rp150 ribu, VIP dengan harga Rp200 ribu, dan VVIP dijual dengan harga Rp250 ribu.

Tiket pertandingan Persija kontra JDT yang dibuka untuk umum itu, dijual secara online melalui situs www.loketpersija.com atau melalui aplikasi Akulaku. Namun, khusus aplikasi Akulaku, hanya akan dibuka untuk tiket kelas VIP dan kategori 1. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. MU Siapkan Tawaran Fantastis untuk Salah

5. Ini Jadwal MotoGP Argentina 2018

6. Jurgen Klopp, Batu Sandungan Karier Guardiola

7. Gol Bunuh Diri Berkontribusi Penting untuk Barcelona di Liga Champions

8. Jelang Lawan Mitra Kukar, Persib Berlatih Bikin Gol

9. Gomez Pastikan Bek Tangguh Persib Absen Lawan Mitra Kukar

10. Untuk Singkirkan Liverpool, Manchester City Harus Ulang Peristiwa 32 Tahun Lalu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.