Sukses

Kondisi Fisik Cristiano Ronaldo seperti Pemain 23 Tahun

Cristiano Ronaldo jadi pencetak gol terbanyak Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kini telah menginjak usia 33 tahun. Namun, aksinya di lapangan tidak mencerminkan sebagai pemain yang berusia 33 tahun.

Teranyar, Ronaldo jadi bintang lapangan kala membantu Real Madrid mengalahkan tuan rumah Juventus 3-0 di leg pertama perempat final Liga Champions. Ronaldo menjaringkan dua gol, salah satu golnya dilakukan lewat tendangan salto.

Berdasarkan data yang diungkap wartawan Deportes Cope, Arancha Rodriguez, Ronaldo punya riwayat fisik luar biasa. Rodriguez mengilustrasikan bagaimana fisik penyerang internasional Portugal itu.

Berdasarkan catatan Deportes Cope, Ronaldo diketahui memiliki lemak isi sebanyak 7 persen. Padahal, pemain seusia dia biasanya punya lemak sisi sekitar 10-11 persen.

Selain itu, mantan pemain Manchester United ini juga memiliki massa otot 50 persen. Untuk para pemain berusia di atas 30 tahun, seringkali massa otot tidak melebihi 46 persen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

445 Gol

Kondisi fisik telah memberi Ronaldo kekuatan luar biasa untuk bersaing dengan pemain muda. Pemain yang akrab dengan sebutan CR7 ini masih punya kekuatan, kecepatan, akurasi, dan ditambah kematangan di lapangan.

Seperti diketahui, Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Los Blancos. Ronaldo telah menjaringkan 445 gol dalam 430 penampilan bersama Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.