Sukses

Persib Terancam Tanpa Febri Hariyadi Saat Lawan Mitra Kukar

Pelatih Persib, Mario Gomez memberikan indikasi akan melakukan rotasi, Febri Hariyadi mengalami demam.

Liputan6.com, Bandung - Hanya meraih satu poin dari dua partai awal kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak membuat Persib Bandung melakukan banyak perubahan saat menjamu Mitra Kukar. Partai pekan ketiga ini bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/4/2018).

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengindikasikan bakal melakukan rotasi melawan Mitra Kukar. Sebanyak empat pemain yang tampil buruk saat kalah 1-3 melawan Sriwijaya FC, bakal diganti.

Pemain yang kemungkinan akan absen membela Persib termasuk gelandang Timnas Indonesia U-23, Febri Hariyadi. Kata Gomez, pemain berusia 22 tahun itu tengah sakit.

"Mungkin kami akan mengganti tiga sampai empat pemain karena ada pemain yang cedera," ujar Gomez dinukil dari laman resmi Persib.

"Seperti Wildansyah dan Febri (Hariyadi) yang sedang demam. Dua pemain lain juga akan diganti," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Febri Diistirahatkan

Keputusan Gomez untuk mengistirahatkan Wildansyah dan Febri sepertinya telah bulat. Pasalnya, kondisi dua pemain itu diperkirakan tidak akan fit pada partai melawan Mitra Kukar.

Terlebih untuk Febri. Pemain berkaki kidal ini ternyata sedang terserang demam dalam dua hari belakangan.

"Wildansyah tidak akan bermain di pertandingan nanti karena dia mendapat cedera. Febri juga sepertinya tidak akan main karena dua hari ini dia sakit," imbuh arsitek asal Argentina itu.

3 dari 3 halaman

Tony Sucipto Absen

Gomez juga telah memastikan satu dari dua pemain lainnya yang akan absen bertanding menghadapi Mitra Kukar. Sosok itu mengarah kepada Tony Sucipto.

"Selain itu, Tony (Sucipto) juga tidak akan main. Satu pemain lainnya masih akan kita lihat,"‎ tutur juru taktik berusia 61 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.