Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Model Seksi Ini Pamer Payudara Rayakan Kehebatan Ronaldo

Sosa sangat mengidolai Ronaldo dan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Cristiano Ronaldo menjadi bintang Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions. Ronaldo membuat dua gol sehingga Madrid menang 3-0 atas Juventus di kandang lawan.

Kemenangan 3-0 ini melapangkan jalan Real Madrid ke babak semifinal Liga Champions. Juventus harus menang 4-0 di kandang Madrid, Stadion Santiago Bernabeu. 

Tak sekadar membuat dua gol, salah satu gol Ronaldo ke gawang Juventus juga bakal dikenal sebagai yang terbaik dalam sejarah Liga Champions.

Ronaldo menaklukkan Gianluigi Buffon lewat tendangan salto spektakuler. Fans Juventus sampa memberikan applaus kepada Ronaldo.

Kehebatan Ronaldo di Juventus Stadium juga membuat gembira fan berat Real Madrid, Mirtha Sosa. Model seksi Paraguay ini merayakan aksi menawan Ronaldo dengan bugil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pose Panas

Sosa memamerkan payudara indah miliknya di Twitter. Dia mempersembahkannya untuk fans Madrid dan Ronaldo. "Kepada Tuhan saya @Cristiano dan semua @realmadrid @madridistas," tulis Sosa dalam keterangan foto panasnya tersebut.

Dalam foto tersebut, Sosa tak memakai sehelai benang pun. Bagian bawah tubuhnya hanya ditutupi dengan legging motif jaring-jaring.

Sosa memang dikenal sebagai fans berat Real Madrid. Dia beberapa kali pernah menyaksikan langsung aksi Ronaldo cs di stadion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.