Sukses

Liverpool Kejar Pemulihan Cedera Mohamed Salah

Mohamed Salah cedera ketika Liverpool menghajar Manchester City.

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, masih memulihkan kondisinya setelah cedera. Salah mendapatkan cederanya saat The Reds melawan Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions di Anfield.

Liverpool menang 3-0 atas The Citizens, tapi Salah pada menit ke-52 ditarik keluar, karena cedera. Pemain internasional Mesir itu digantikan Georginio Wijnaldum.

Salah tampak bermasalah pada pangkal pahanya dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Kekhawatiran menyelimuti Liverpool dan para penggemarnya melihat momen tersebut.

Tim asuhan Jurgen Klopp tengah menjalani jadwal padat di sisa musim ini. Akhir pekan ini, Liverpool akan bertandang ke markas Everton dalam derby Merseyside.

Kemudian pekan depan giliran The Reds yang menyambangi markas Manchester City untuk leg kedua perempat final Liga Champions di Etihad Stadium. Liverpool tidak boleh kalah 4-0 atau lebih bila ingin lolos ke semifinal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggah Foto

Pada Kamis (5/4/2018), di Instagram muncul foto Salah saat berada di tenda oksigen di tempat latihan Liverpool di Melwood. Fasilitas ini membantu pemulihan pemain setelah pertandingan.

Fasilitas itu juga dapat mempercepat proses penyembuhan pada cedera apa pun. Liverpool tentu berupaya keras agar Salah kembali fit.

 

3 dari 3 halaman

Jalani Pemindaian

Sebelumnya, mantan pemain AS Roma itu telah dikirim ke Spire Hospital di Liverpool untuk menjalani pemindaian. Salah sendiri datang ke tempat latihan untuk sesi pemulihan.

Salah muncul di Melwood dengan menunjukkan semangat yang baik untuk pulih. Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu mengendarai mobilnya sendiri ke tempat latihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.