Sukses

Gagal Sumbang Gol untuk Atletico Madrid, Diego Costa Tetap Dipuji

Diego Costa gagal menyumbang gol saat Atletico Madrid kalahkan Sporting Lisbon.

Liputan6.com, Madrid - Striker Atletico Madrid, Diego Costa masih mendapatkan pujian meski tidak mencetak gol pada laga melawan Sporting Lisbon pada perempat final Liga Europa, Jumat (6/4/2018) dini hari tadi. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyebut Costa tetap sebagai pemain yang buas di lapangan.

Atletico sukses mengalahkan wakil asal Portugal tersebut dengan skor 2-0. Dua gol Los Rojiblancos diciptakan oleh Antoine Griezmann dan juga Koke di babak pertama.

Meskipun tak mencetak turut mencetak gol, namun Simeone menganggap Costa bermain baik di laga tersebut. Sebab menurutnya,Diego Costa bermain dengan baik bersama tim dan memberikan kontribusi di dua gol Atletico Madrid.

"Ini adalah permainan terbaiknya sejak kembali bersama kami. Dia sangat buas, berlari setiap waktu, dan juga memberi tekanan kepada lawan," ujar Simeone, dikutip dari Goal.com.

"Dia berpartisipasi di dua gol itu, bermain dengan baik bersama tim. Inilah permainan terbaiknya sejak dia kembali," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Modal Penting

Selain itu, ia menganggap kemenangan ini merupakan sebuah modal penting untuk bermain di leg kedua nanti. Pelatih asal Argentina tersebut juga berharap anak asuhnya bisa bermain seperti di laga dini hari tadi.

"Benar bahwa 2-0 adalah hasil yang sangat penting, tapi kami harus bermain di leg kedua seperti laga yang kami mainkan hari ini [dini hari]," tandasnya.

Performa gemilang skuat asuhan Simeone tersebut tak hanya ditunjukkan di Liga Europa. Di La Liga, Atletico Madrid sedang bertengger di posisi dua dan meninggalkan Real Madrid di peringkat tiga dengan perbedaan empat angka.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.