Sukses

NBA: Cavaliers Menang Dramatis atas Wizards

Cavaliers menang tipis selisih dua bola atas Wizards.

Liputan6.com, Cleveland- Cleveland Cavaliers mampu bangkit dari ketertinggalan 17 poin saat menjamu Washington Wizards pada lanjutan NBA, Kamis (5/4/2018) atau Jumat (6/4/2018) pagi WIB. Permainan menawan LeBron James membuat Cavaliers menang 119-115.

LeBron di laga ini membuat 33 poin dengan 13 diantaranya di kuarter empat. Dia nyaris meraih triple double dengan tambahan 14 assists dan sembilan rebound. 

Kemenangan ini menjadi kado manis para pemain Cavaliers untuk pelatih Tyronn Lue yang comeback setelah absen sembilan laga beruntun akibat masalah kesehatan.

Bermain di Quicken Loans Arena, Cavaliers tampil cemerlang di kuarter pertama. Mereka bisa unggul jauh 39-26 di akhir kuarter pertama.

Namun memasuki kuarter dua dan tiga, performa Cavaliers menurun drastis. Wizards secara luar biasa mampu berbalik unggul delapan poin di akhir kuarter empat dengan dimotori point guard John Wall.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

LeBron

Momen dramatis terjadi di kuarter empat. Wizards sempat memimpin sampai 17 angka di pertengahan kuarter empat. Saat laga tersisa tiga menit 16 detik, Wizards juga masih memimpin 10 poin.

Secara luar biasa Cavaliers mampu bangkit. Mereka mencetak 10 angka beruntun lewat enam poin dari LeBron, layup Jeff Gren dan dua lemparan bebas Rodney Hood sehingga skor imbang 110-110.

Cavaliers memastikan kemenangan berkat dua lemparan bebas dari rookie Cedi Osman, yang melakukan steal penting di detik akhir laga.

3 dari 3 halaman

Aksi Wall

Selain LeBron, Green juga bermain gemilang. Dia menyumbang 21 poin. Di kubu Wizard, Wall finis dengan 28 poin dan 14 assists.

Kemenangan atas Wizards ini membuat Cavaliers tetap menempati posisi tiga di klasemen Wilayah Barat NBA.

Untuk berlangganan NBA League Pass, klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.