Sukses

Menang 4-2, Lazio Tetap Waspadai Salzburg

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku timnya tetap mewaspadai RB Salzburg meski menang 4-2 di leg pertama Babak 8 Besar Liga Europa.

Liputan6.com, Roma - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku timnya tetap mewaspadai RB Salzburg meski menang 4-2 di leg pertama Babak 8 Besar Liga Europa. Pasalnya, Inzaghi melihat Salzburg punya potensi membahayakan Lazio.

"Leg kedua tak akan mudah. Namun kami punya kapasitas untuk menghadapi leg kedua di Austria," ujar Inzaghi seperti dilansir Soccerway.

Lazio memainkan leg pertama melawan RB Salzburg di Stadio Olimpico, Jumat (6/4/2018) dinihari WIB. Senad Lulic menjadi pencetak gol pertama Lazio pada menit ke-8.

Salzburg menyamakan kedudukan pada menit ke-30 berkat gol penalti Valon Berisha. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-1.

Lazio kembali memimpin setelah Marco Parolo mencatatkan namanya di papan skor pada menit 49. Namun Salzburg kembali menyusul usai Takumi Minamino mencetak gol di menit 71.

Felipe Anderson dan Ciro Immobile akhirnya menjadi mimpi buruk Salzburg. Anderson mencetak gol ketiga Lazio di menit 74, disusul gol Immobile di menit 76.

"Setelah skor 2-2 itu tak mudah dan ada penalti yang diberikan kepada lawan. Namun kami membalikkan keadaan dan kami berterima kasih kepada dukungan suporter," ujar Inzaghi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inzaghi Terkesan

Lebih lanjut, Inzaghi menambahkan, kebobolan empat gol tidak membuat Salzburg bisa diremehkan. Pasalnya, tim asal Austria itu punya catatan yang bagus di Liga Europa.

"Salzburg memukau saya dengan performanya melawan Real Sociedad. Tim yang lolos satu dari 46 pertandingan seharusnya tidak diremehkan," kata Inzaghi.

3 dari 3 halaman

Perlu Hasil Imbang

Pada leg kedua nanti, Lazio hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos ke babak semifinal. Sementara, RB Salzbug minimal harus menang 2-0 untuk lolos.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.