Sukses

Ini Target Besar Arsenal di ajang Liga Europa

Ini adalah target besar Arsenal di ajang Liga Europa.

Jakarta Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan, timnya akan berusaha maksimal untuk meraih gelar Liga Europa demi suporter, yang diberitakan mulai gerah dengan penampilan The Gunners.

Suporter Arsenal dikabarkan kecewa karena Tim Meriam London tampil buruk di ajang Premier League dalam beberapa musim terakhir. Teranyar, bangku-bangku Stadion Emirates pun mulai kosong.

"Menurut saya, Arsenal tidak akan mendukung masalah. Itu hanya suporter yang kecewa kami tidak tampil perkasa di Premier League," kata Arsene Wenger.

"Target kami bukan mencari siapa mereka, melainkan fokus kepada performa, memenangi laga, dan menerima anggapan publik. Sesederhana itu," ia menambahkan.

Arsenal akan menghadapi CSKA Moscow pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (6/3/2018) dini hari WIB. Meski di atas kertas diunggulan, Arsenal, kata Wenger, tidak boleh meremehkan calon lawan.

"Tim Rusia selalu memiliki teknik bagus. Secara pribadi, saya selalu menjalani laga berat melawan tim Rusia dan CSKA adalah tim yang kuat. Bagi saya, pertandingan ini akan berjalan seimbang," tutur Wenger.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.