Sukses

Gomez: Persib Terlalu Mudah Kehilangan Bola

Persib akan menjamu Mitra Kukar pekan ini.

Liputan6.com, Bandung - Mario Gomez sangat serius mempersiapkan Persib jelang duel melawan Mitra Kukar akhir pekan ini. Pelatih asal Argentina itu enggan kehilangan angka lagi dalam Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak.

Ya, dalam dua laga perdana Persib belum meraih kemenangan. Mereka imbang 1-1 melawan PS Tira dan kalah 1-3 melawan Sriwijaya FC.

Itu sebabnya Tim Maung Bandung membidik tiga angka melawan Naga Mekes. Terlebih mereka akan mendapat dukungan penuh dari Bobotoh.

Gomez menilai salah satu kelemahan Persib dalam dua laga lalu adalah lemahnya penguasaan bola. Sehingga dalam latihan sepekan ini Gomez berfokus pada hal tersebut.

Satu keuntungan lain adalah Gomez bisa mendampingi Persib dalam laga ini. Maklum, dua laga sebelumnya dia absen karena pulang ke Argentina.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Gomez

"Dalam beberapa pertandingan bola kami sangat mudah diambil lawan. Jadi saya tekankan untuk meningkatkan kemampuan menjaga bola," kata Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

"Kami harus tetap menjaga penguasaan bola. Konsentrasi latihan kami pada penguasaan bola meski ada taktik dan finishing juga."

3 dari 3 halaman

Ingin Rotasi

Di sisi lain, Gomez tak menutup kemungkinan bakal melakukan rotasi dalam laga selanjutnya.

"Dalam sepak bola yang paling penting adalah penampilan. Semua pemain punya kesempatan besar untuk tampil asal performa saat latihan bagus," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.