Sukses

Samuel Umtiti Pamer Selebrasi Penuh Cinta untuk Barcelona

Samuel Umtiti menunjukkan rasa cinta pada Barcelona dengan cara seperti ini.

Barcelona - Samuel Umtiti pamer gestur yang bisa meredakan kekhawatiran suporter Barcelona. Umtiti terlihat memegang logo Barcelona di jersey yang dikenakannya saat berselebrasi pada duel kontra AS Roma di leg pertama perempat final final Liga Champions 2017-2018, Rabu (4/4/2018) atau Kamis dini hari WIB (5/4/2018).

Barcelona yang bermain di kandang sendiri, Camp Nou, menang 4-1. Umtiti lantas mengungkap makna di balik selebrasi itu.

"Sebenarnya bukan selebrasi unik. Saya hanya ingin bilang, saya cinta klub ini," kata Umtiti.

"Saya tak bisa bicara lebih banyak lagi. Saya hanya bermain, saya ingin mencoba memberikan yang terbaik dan itu hal terpenting buat saya, serta berada di klub seperti ini adalah sebuah kehormatan," lanjut bek berusia 24 tahun itu.

Ia menambahkan belakangan ini banyak isu muncul di media massa perihal dirinya. Menurutnya, ada yang benar tetapi juga ada yang salah. Ia menegaskan saat ini ingin fokus bermain sebaik mungkin di Barcelona.

Samuel Umtiti jadi perhatian setelah dirumorkan meninggalkan Barcelona. Machester United dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

Hal ini dianggap bukan kabar buruk bagi fans Barcelona menyusul penampilan apik yang ditunjukkan pemain berkebangsaan Prancis itu, khususnya sepanjang musim 2017-2018.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.