Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Arsenal Vs CSKA Moskva

SCTV akan menyiarkan secara langsung pertandingan Arsenal melawan CSKA Moskva pada leg pertama perempat final Liga Europa.

London - SCTV akan menyiarkan secara langsung pertandingan Arsenal melawan CSKA Moskva pada leg pertama perempat final Liga Europa, di Stadion Emirates, London, Jumat (6/4/2018) pukul 02.05 WIB.

Arsenal menjadi kandidat terkuat meraih Liga Europa. Pasukan Arsene Wenger itu memang mengincar gelar tersebut demi lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Sebab, Arsenal kesulitan menembus empat besar Liga Champions di klasemen Premier League pada musim ini. The Gunners hanya berada di peringkat keenam dengan selisih 13 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat.

Dengan tersisa tujuh pertandingan, sulit bagi Arsenal untuk menduduki posisi empat besar Premier League. Apalagi, di atas Arsenal masih ada Chelsea (56 poin) yang juga mengincar posisi tersebut.

Hal tersebut membuat fokus Arsenal kini tinggal ke Liga Europa. Seperti halnya Manchester United pada musim lalu, The Gunners berharap bisa mengangkat trofi Liga Europa sekaligus mendapat "hadiah" lolos ke Liga Champions.

Setelah mengalahkan AC Milan pada babak sebelumnya, Arsenal berjumpa CSKA Moskva. Jika berhasil melalui CSKA Mosvka, Arsenal lolos ke semifinal dan tetap menjaga asa meraih trofi Liga Europa.

Pertandingan antara Arsenal melawan CSKA Moskva bisa disaksikan secara langsung di SCTV pada Jumat (6/4/2018) pukul 02.05 WIB.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.