Sukses

Arsenal Tidak Pernah Menang Tiap Bertemu CSKA Moskva

Arsenal akan menjamu CSKA Moskva pada leg pertama perempat final Liga Champions.

London - Arsenal akan menjamu CSKA Moskva pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Emirates, Kamis (5/4/2018) waktu setempat.

Jelang laga itu, Arsenal ternyata dihantui catatan tidak baik menghadapi CSKA Moskva. Dari dua pertemuan yang pernah melibatkan kedua tim, Arsenal tidak pernah meraih kemenangan.

Dua tim itu pernah saling bertemu pada fase grup Liga Champions 2006-2007. CSKA Moskva yang tidak menjadi favorit mampu tampil mengejutkan.

Menjamu Arsenal, CSKA Moskva meraih kemenangan 1-0 pada pertemuan pertama. Gol kemenangan tuan rumah dicetak Daniel Carvalho melalui tendangan bebas.

Saat gantian menjamu CSKA Moskva, Arsenal tetap tidak bisa meraih kemenangan. Pasukan Arsene Wenger hanya bermain tanpa gol.

Meski saat itu nasib CSKA Moskva terlihat lebih baik, namun hasil akhir klasemen berkata lain. Arsenal keluar sebagai juara grup, sementara CSKA Moskva hanya menduduki peringkat ketiga dan terlempar menuju Piala UEFA (kini bernama Liga Europa).

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.