Sukses

Konfirmasi Jurgen Klopp soal Cedera Mohamed Salah

Jurgen Klopp menyebut Mohamed Salah tidak mengalami cedera serius.

- Jurgen Klopp mengonfirmasi kalau Mohamed Salah tidak mengalami cedera yang parah. Salah akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui waktu pemulihannya.

Salah harus ditarik keluar saat Liverpool menjamu Manchester City pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Anfield, Rabu (4/4/2018). Penyerang asal Mesir itu tampak mengerang kesakitan sambil memegangi bagian paha sebelum meninggalkan lapangan.

"Saya harap itu bukan cedera selangkangan. Salah langsung menghadap kepada saya begitu pertandingan selesai dan mengatakan semuanya baik-baik saja," ujar Klopp dikutip dari Metro, Kamis (5/4/2018).

"Jika benar begitu, kami hanya perlu menunggu dan berharap saat ini," tutur mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Mohamed Salah menjadi pahlawan Liverpool berkat sumbangan satu golnya ke gawang Manchester City pada menit ke-12. Meski kehilangan Salah pada babak kedua, The Reds tetap mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas The Citizens.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.