Sukses

Jaga Peluang, Bayern Munchen Harus Waspada

Bayern Munchen dijagokan lolos ke empat besar

Liputan6.com, Jakarta Bayern Munchen difavoritkan lolos ke empat besar Liga Champions musim 2017-2018. Itu setelah Munchen menang 2-1 di markas Sevilla pada leg pertama babak perempat final, Rabu (04/4).

Meski begitu, pemain Munchen Franck Ribery tak mau timnya jadi jemawa, karena sudah merasa sudah pasti lolos ke semifinal.

Menurut Ribery, Bayern Munchen tetap harus waspada meski akan bermain di leg kedua di Allianz Arena pekan depan. Bermain di kandang sendiri, dan sudah mengantongi keunggulan aggregat sementara 2-1, Bayern mesti hati-hati.

"Kami bagus di sepuluh menit pertama, tapi permainan kami kemudian jadi berantakan. Kami tak bisa menyerang dengan baik. Pelatih memperbaikinya saat jeda," kata Ribery, seperti dilansir situs resmi Bayern Munchen.

"Babak kedua kami benar-benar bagus. Kemenangan tandang lawan Sevilla ini krusial."

"Mereka bermain dengan sangat baik, tapi reaksi kami untuk gol pembuka mereka juga bagus. Kami harus menjadikan laga ini sebagai momentum."

"Kami tak boleh melakukan kesalahan di Liga Champions. Kami tak boleh berpikir kalau kami sudah lolos ke semifinal."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Lolos

Di perempat final lainnya, juara bertahan Real Madrid juga membuka peluang lolos ke semifinal. Madrid menang di markas Juventus dengan skor telak 3-0.

Dua partai leg pertama yang lain masih akan dimainkan nanti, yakni Barcelona vs AS Roma dan Liverpool vs Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.