Sukses

Mirip Irina Shayk, Georgina Bakal Bikin Pusing Ronaldo

Irina Shayk merupakan mantan pacar Ronaldo yang kisah cintanya berakhir pada akhir 2015.

Liputan6.com, Madrid - Georgina Rodriguez bakal bikin pusing bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Georgina memiliki kesamaan dengan mantan kekasih Ronaldo, Irina Shayk.

Irina Shayk merupakan mantan pacar Ronaldo yang kisah cintanya berakhir pada akhir 2015. Sejak menjalin cinta, model asal Rusia itu tak mau memiliki anak dari Ronaldo.

Sementara Ronaldo sendiri ingin memiliki banyak anak. Sebelumnya, pria berusia 32 tahun tersebut ingin memiliki tujuh orang anak.

Tak mau mengandung membuat hubungan Irina Shayk dan Ronaldo kandas. Padahal, mereka sudah menjalin cinta selama lima tahun.

Irina pun memilih aktor Bradley Cooper sebagai kekasih barunya. Sedangkan Ronaldo menjalin cinta dengan wanita sederhana dari Spanyol, Georgina Rodriguez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Georgina Tak Mau Punya Anak Lagi

Hubungan Georgina dengan Ronaldo sendiri sudah dikaruniai seorang anak, Alana Martina. Usai melahirkan Alana, wanita berusia 24 tahun tersebut menegaskan dirinya hanya ingin memiliki seorang anak saja.

"Saya tidak bisa membayangkan diri saya dengan anak banyak," ucap Georgina, dikutip dari Don Balon Rosa.

"Ronaldo pria yang baik, dia mengatakan ingin punya banyak anak. Dia ingin tujuh, angka yang dianggapnya ajaib. Di Natal tahun ini, dia ingin meminta anak lagi, itu membuat saya terkejut," katanya.

3 dari 3 halaman

Anak Ronaldo

Hingga sekarang, Ronaldo sudah memiliki empat orang anak, Cristiano Ronaldo Jr, si kembar Eva dan Mateo serta Alana Martina.

Selain keempatnya yang merupakan darah daging sendiri, Ronaldo juga mempunyai seorang anak angkat, Martunis. Martunis merupakan bocah asal Aceh yang selamat dari bencana Tsunami pada tahun 2004.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.