Sukses

Georgina Ngambek Ditanya Soal Selingkuhan Ronaldo

Ronaldo sempat diterpa isu perselingkuhan pada Oktober 2017.

Liputan6.com, Madrid - Kekasih seksi Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez melakukan wawancara eksklusif dengan media Spanyol, XL Semanal. Ditengah-tengah wawancara, Georgina ngambek ditanya soal selingkuhan Ronaldo.

Ronaldo sempat diterpa isu perselingkuhan pada Oktober 2017. Ketika itu, Georgina sedang mengandung anak keempat bintang Real Madrid tersebut.

Model asal Portugal, Natacha Sofia mengkalim dirinya sebagai selingkuhan Ronaldo. Wanita berusia 21 tahun tersebut mengaku sempat menghabiskan malam yang intens dengan Ronaldo di sebuah hotel.

Natacha sempat menghabiskan satu malam dengan Ronaldo setelah berkomunikasi lewat kotak pesan di Instagram. Yang mengejutkan, Ronaldo diduga mengirim balasan pada Natacha sampai akhirnya mereka sepakat untuk bertemu.

Wanita berambut panjang itu juga mengaku telah menikmati seks panas dengan salah satu pemain terbaik di dunia itu. Ronaldo juga disebut memberikan uang 300 euro atau Rp 4,8 juta untuk ongkos taksi pulang Natacha.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Georgina Ngambek

Nah, isu perselingkuhan ini juga mnejadi salah satu topik menarik untuk dibahas oleh XL Semanal. Mereka pun bertanya mengenai kebenaran perselingkuhan Ronaldo tersebut.

Georgina sendiri enggan menjawab panjang lebar. Dia malah ngambek setelah mendengar pertanyaan tersebut.

"Saya tidak ingin menjawabnya atau wawancara ini tidak dilanjutkan. Bukankah lebih baik masalah ini tidak ditanyakan," kata wanita asal Spanyol tersebut.

3 dari 3 halaman

Profil Georgina

Georgina berasal dari kota di timur laut Spanyol, Jaca. Kota ini berjarak 450 km dari Madrid.

Georgina dikabarkan pernah bekerja sebagai pramusaji di kampung halamannya. Kemudian, dia juga sempat menjadi asisten rumah tangga di Bristol, Inggris.

Saat berkenalan dengan Ronaldo, Georgina tengah menjadi pegawai toko fashion ternama, Gucci, di daerah Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.