Persiapan Lawan Mitra Kukar, Persib Pantau Pemain Asal Papua

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 04 Apr 2018, 16:15 WIB
Diperbarui 06 Apr 2018, 16:13 WIB
Persib

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung kembali menggelar latihan untuk persiapan laga selanjutnya GO-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Sesuai jadwal, Persib akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 8 April 2018.

Bahkan, kali ini pemain Persib makin meningkatkan intensitas latihannya di Sports Jabar, Arcamanik, Bandung, Rabu (4/4/2018).

Seperti dilansir situs resmi klub, pada latihan hari ini, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez membagi tim ke dalam tiga kelompok. Materi pemain setiap kelompok dipilih‎ secara acak, namun tetap merata di setiap lini.

Usai aerobik ringan, para pemain Persib menjalani menu latihan umpan-umpan mendatar dengan tempo dari sedang ke tinggi. Meski berlangsung santai, Supardi cs. menjalani latihan dengan serius.

2 dari 3 halaman

Pemain Seleksi

Jonathan Bauman
Striker baru Persib, Jonathan Bauman. (Liputan6.com/ Kukuh Saokani)

Inti latihan hari ini berlangsung di akhir sesi. Para pemain mendapat menu latihan penguasaan bola dan pressing ketat. Masih terbagi dalam tiga kelompok, para pemain terlibat dalam permainan yang menuntut mereka selalu bergerak.

Dalam latihan hari ini, pemain tengah asal Papua, Paul Yohannes Yuke, mengikuti seleksi sebagai pemain Persib. Ia menyusul Ahmad Rajendra yang mengikuti seleksi pada latihan di tempat yang sama kemarin.

3 dari 3 halaman

Laga Kandang

Mario Gomez
Mario Gomez saat memantau latihan pemain Persib (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, menghendaki anak asuhnya tidak melakukan kesalahan sedikit pun.

"Kadang bisa baik dan bisa buruk, tapi untuk pertandingan berikutnya itu sangat penting bagi kami terlebih ini adalah pertandingan kandang. Kami ingin raih tiga poin," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Alex Marquez Juarai MotoGP Virtual