Sukses

NBA: Durant Gemilang, Warriors Bungkam Oklahoma City Thunder

Durant menjadi bintang kemenangan Warriors.

Liputan6.com, Jakarta Golden State Warriors tetap tampil serius saat dijamu Oklahoma City Thunder pada lanjutan NBA, Selasa (3/4/2018) atau Rabu (4/4/2017) pagi WIB. Permainan apik Kevin Durant membawa Warriors mengalahkan Oklahoma City Thunder 111-107.

Warriors awalnya diperkirakan akan melepas pertandingan yang digelar di Chesapeake Energy Arena ini. Pasalnya mereka sudah mengamankan status sebagai unggulan kedua di Wilayah Barat. 

Namun di luar dugaan, Warriors tetap menurunkan pemain terbaiknya. Hanya Stephen Curry dan Andre Iguodala yang absen akibat cedera.

Durant tanpa ampun membuat mantan klubnya Thunder gigit jari. Meski sepanjang laga dicemooh fans Thunder, Durant mampu membuat 34 poin dan 10 rebound.

Warriors nampaknya ingin membalas sakit hati dari Thunder. Warriors kalah dua kali dalam tiga pertemuan sebelumnya di NBA 2017-2018.

Pertemuan kedua tim berlangsung alot sejak awal. Thunder sempat unggul delapan poin di pertengahan kuarter pertama. Namun setelah itu mereka lebih banyak tertinggal dari Warriors.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Westbrook

Russell Westbrook sempat menghidupkan peluang Thunder mengalahkan Warriors di laga ini. Layup Westbrook membuat Thunder hanya tertinggal 107-109 dengan tersisa 10 detik lagi. Namun dua eksekusi free throw Draymond Green mengakhiri perlawanan Thunder.

Westbrook sebenarnya tampil menawan di laga ini. Dia membuat 44 poin, 16 rebound dan enam assists. Sayangnya Westbrook kurang mendapat support dari rekan- rekannya.

Kekalahan ini membuat Thunder harus berjuang di laga sisa untuk mengamankan tiket play-off. Saat ini pasukan Billy Donovan ada di posisi enam Wilayah Barat dengan rekor 45-34.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.