Sukses

Roma Tak Mau Jadi Bulan-bulanan Barcelona

Roma akan dijamu Barcelona di ajang Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Pemain AS Roma, Maxime Gonalons, menegaskan timnya akan berusaha meraih hasil terbaik kala bertemu dengan Barcelona di Liga Champions nanti. Roma tidak mau hanya menjadi turis saat berkunjung ke kota Barcelona.

Roma akan melakoni partai tandang melawan Barcelona di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Pertandingan ini akan berlangsung pada Kamis (5/4/2018) dini hari nanti. 

Meskipun tak diunggulkan dalam laga tersebut, Gonalons mengaku bahwa Giallorossi mengincar hasil terbaik sebagai modal di leg selanjutnya nanti. Ia menegaskan bahwa klubnya tidak datang ke Barcelona sebagai turis.

"Kami tidak ke Barcelona sebagai turis, itu sudah pasti. Jika tidak, kami sebaiknya tinggal di rumah," ujar Gonalons kepada AFP.

"Kami harus ingat bahwa leg kedua berlangsung di kandang kami. Kami harus pandai dalam setiap pendekatan, jadi kami bisa bermain di kandang dengan kondisi terbaik," lanjutnya.

Roma punya alasan yang jelas untuk bisa tampil percaya diri di Stadio Olimpico nanti. Sebab sang kiper, Alisson Becker, masih belum kebobolan di empat laga kandang terakhir Liga Champions musim ini. Hal tersebut membuat Gonalons melempar pujian kepada pria asal Brasil tersebut.

"Allison adalah salah satu kiper terbaik di Eropa. Apa yang ia lakukan di lapangan dan latihan menunjukkan talentanya. Bukan sebuah kebetulan jika dia menjadi pilihan pertama di Brasil," tandasnya.

Gonalons bergabung dengan AS Roma dan menyudahi kiprahnya bersama klub Prancis, Lyon, yang telah berjalan selama delapan tahun. Ia berlabuh di Stadio Olimpico pada awal musim ini dengan banderol sebesar 5 juta euro.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini