Sukses

Zidane: Gol Saya Lebih Indah Ketimbang Ronaldo

Ronaldo mencetak gol salto ke gawang Juventus.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menilai gol Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus, Selasa (3/4/2018) sangat indah. Namun pelatih asal Prancis itu merasa gol yang diciptakan Ronaldo tak lebih bagus ketimbang golnya.

Zidane juga pernah membuat gol fantastis ketika Real Madrid melawan Bayer Leverkusen 16 tahun lalu. Sampai sekarang gol tersebut menjadi salah satu yang terbaik di Liga Champions.

Ditanya soal perbandingan golnya dengan Ronaldo, Zidane pun tertawa. Bahkan ia sesumbar dan sedikit meremehkan CR7.

"Anda bisa bandingkan gol saya dengan Ronaldo. Tetapi punya saya jauh lebih indah," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

"Perbedaannya, gol Ronaldo terjadi sekarang. Jadi orang-orang bisa lebih mengingatnya," ujarnya tertawa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Angkat Topi

Ronaldo benar-benar menjadi momok dalam laga tersebut. Dia mencetak dua gol dan satu assist dalam leg pertama perempat final Liga Champions itu.

"Inilah kehebatan Ronaldo. Dia mampu melakukan hal-hal yang tidak bisa orang lakukan," ujar Zidane.

"Gianluigi Buffon sangat benar. Anda harus angkat topi untuk pemain seperti Ronaldo," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Langkah Mudah

Kemenangan telak 3-0 membuat Real Madrid semakin berpeluang lolos ke semifinal. Apalagi laga leg kedua akan digelar di Santiago Bernabeu.

"Saya pikir gol itu menjadi salah satu yang terbaik di sepak bola. Sebagai pecinta sepak bola, Anda pasti senang melihat gol itu," ujar Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.