Sukses

Legenda Juventus Nilai Paulo Dybala Terus Berkembang

Mantan kapten Juventus, Alessandro Del Piero, menyebut 2018 akan menjadi tahunnya Paulo Dybala.

Turin - Mantan kapten Juventus, Alessandro Del Piero, menilai Paulo Dybala terus mengalami perkembangan pada setiap musimnya. Bahkan, Del Piero menyakini 2018 akan menjadi tahunnya pemain asal Argentina itu.

"Menurut saya, setiap tahun Dybala selalu menaikkan levelnya. Dybala sempat membantu Juventus pada paruh pertama musim ketika klub kesulitan," kata Del Piero.

Dybala mewarisi nomor punggung legendaris di Juventus, 10. Sebelumnya, nomor itu dikenakan para pemain seperti Michel Platini, Roberto Baggio, dan Del Piero.

"Dybala adalah anak baik dan punya talenta luar biasa. Saya melihatnya berkembang setiap musim. Menurut saya, 2018 bisa menjadi tahunnya Dybala," Del Piero melanjutkan.

"Dybala mengawali tahun dengan kuat, mengalami masalah, dan sekarang kembali hebat. Saya tertarik melihat akhir musim ini untuk Dybala," tutur pria berjuluk Il Pinturicchio itu.

Sepanjang musim 2017-2018, Paulo Dybala membela Juventus dalam 36 pertandingan di berbagai ajang. Dari 36 pertandingan tersebut, pemain berjuluk La Joya tersebut sudah menyumbangkan 21 gol dan lima assist.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.