Sukses

Iker Casillas Tuai Hasil Buruk di Laga ke-1.000

Iker Casillas memainkan laga ke-1000 sepanjang kariernya saat Porto tumbang dari Belenenses.

Porto - Mantan kapten Real Madrid, Iker Casillas, menuai hasil buruk pada laga ke-1000 sepanjang kariernya. Dia tak bisa berbuat banyak kala FC Porto takluk 0-2 dari Belenenses, Selasa (3/4/2018) dini hari WIB.

Di luar dugaan, FC Porto yang lebih diunggulkan gagal meraih kemenangan. Gawang Casillas dua kali bobol masing-masing oleh Nathan dan Maurides.

Karier profesional Casillas dimulai bersama Real Madrid pada 1999. Pria berusia 36 tahun itu lebih banyak menghabiskan kariernya bersama Los Blancos dan Timnas Spanyol. Dia kemugian memutuskan pindah ke FC Porto pada 2015

Saat ini, Casillas merupakan pemain dengan penampilan paling banyak untuk timnas Spanyol. Sedangkan jumlah penampilannya di Real Madrid hanya kalah dari Raul Gonzales.

Selama memperkuat Real Madrid, Iker Casillas bergelimang trofi. Casillas memenangi trofi bergengsi seperti La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.